Namecheap.com

download game terbaru Cyber Hunter v0.100.48 2018

Namecheap.com
Cyber Hunter v0.100.48 - Assalamualikum guys selamat malam berjumpa lagi dengan saya MAS RORO / bisa di panggil juga SAM ROBI dan jangan lupa kunjungi blog saya di https://newgamesterpopuler.blogspot.com di blog kali ini guys saya akan memposting sebuah game yang bertenma Cyber Hunter adalah game battle royale sandbox terbuka yang menampilkan kombinasi unik dari elemen game, termasuk bertahan hidup, memotret, membangun, dan menjelajah. Permukaan vertikal di dunia Cyber Hunter dapat didaki dan pemain dapat meluncur turun dari ketinggian. Game ini berada di dunia maya kuantum masa depan, pemain memiliki kemampuan untuk mengumpulkan Quantum Cube Energy dengan menghancurkan sesuatu dan menggunakannya untuk membangun apa pun yang mereka butuhkan. Dilengkapi dengan senjata keren, senjata pemusnah kreatif, dan kendaraan yang terbang dan mengapung, Anda dapat menjelajahi secara langsung serangkaian kisah keadilan versus kejahatan, perjuangan lama baru dan konservatisme yang menangkis radikalisme.

Cyber Hunter v0.100.48
  • MEMBANGUN DAN MENGHIDUPKAN HAL-HAL AT AKAN

Apa pun dalam game ini dapat dihancurkan dan menyediakan Anda dengan Quantum Cube Energy, mata uang bangunan untuk semua hal yang Anda butuhkan. Anda dapat membangun menara pengawas setinggi 12 meter, atau benteng yang menawarkan perlindungan dan posisi pemotretan yang optimal, atau Detektor pesawat tanpa awak yang memata-matai musuh Anda, atau perangkat penyembuhan untuk memulihkan kesehatan rekan tim Anda.
  • · PENGALAMAN VERTICAL FIGHTING TANPA BATAS

Dengan kemampuan untuk mendaki, meluncur, dan membangun di akan, ditambah dengan medan yang kaya dunia Cyber ​​Hunter, pertempuran tidak lagi terbatas pada dimensi horizontal. Dalam pengertian ini, gim ini jauh lebih dari arena 6-kali-6km, tetapi bisa menjadi dunia yang memesona di mana Anda dapat menyentuh langit dan menyelam ke dasar laut. Selain itu, pemain yang beruntung dapat mengambil inti kekuasaan di Reruntuhan Kuno untuk membuka keterampilan baru dalam senjata mereka, atau menemukan sarung tangan taktis di Puing-puing Robot yang meningkatkan kecepatan pendakian mereka secara signifikan. Penemuan baru ini dapat menjadi peningkatan yang bagus untuk kapasitas pemain dari pertarungan dan eksplorasi vertikal.
  •  ARSENAL BESAR DARI SENJATA DAN SENJATA YANG TIDAK BENAR

Senjata, selain SMG, AR, dan SR reguler Anda, termasuk handcannon, senjata berat, dan granat memiliki mode dan efek serangan khusus. Misalnya, Anda mungkin memiliki handcannon yang suntikannya pulih ketika mereka memukul rekan satu tim, atau artileri yang menghancurkan bangunan dengan efisiensi tinggi, atau granat beku yang dapat membekukan air. Cyber ​​Hunter juga memiliki sistem Enhance Core. Ketika senjata ditingkatkan dengan Enhance Core, kekuatan baru seperti deteksi inframerah atau telekinesis kendaraan akan dibuka.
  • · KARAKTER KARAKTER YANG SANGAT FLEKSIBEL & KENDARAAN TANPA KENDARAAN

Pemain dapat menyesuaikan karakter mereka di beberapa bagian dengan nuansa yang hebat, termasuk mata, wajah, tata rias dan rambut. Perubahan kecil dengan lebih banyak detail dapat dibuat dalam bagian-bagian yang disebutkan sebelumnya, seperti warna pupil dan iris dan riasan alis dan bibir. Tidak seperti kendaraan tradisional di game lain, yang ada di Cyber ​​Hunter dapat melakukan berbagai hal luar biasa selain kecepatan dasar. 




Persyaratan:
Android:
  • Setidaknya ruang yang tersedia 1.5G
  • Membutuhkan Android 4.3 atau lebih baru
  • Membutuhkan OpenGL ES 2.0 atau lebih baru
  • Tentang Google TerjemahanKomunitasSelulerTentang GooglePrivasi & PersyaratanBantuanKirim masukan
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "download game terbaru Cyber Hunter v0.100.48 2018 "

Post a Comment