Namecheap.com

download game TEKKEN™ APK v1.3 2018

Namecheap.com
TEKKEN™ APK v1.3 -  Assalamualaikum guys berjumpa lagi dengan saya MAS RORO / bisa di panggil juga SAM ROBI dan jangan  lupa kunjungi blog saya di https://newgamesterpopuler.blogspot.com dan di blog kali ini saya akan memposting sebuah game yang bertema tekken tm apk yang di mana game ini sudah sangat terkenal sekali ,Game fighting terkenal dari Namco keluar dangan seri barunya untuk gamer mobile, yang saya rasa tipikal game seperti inilah yang sangat ingin dimainkan oleh player android penggemar game fighting. Saya sangat menyukai dan terhibur dimana tidak lagi menggunakan sebuah analog dan beberapa kombinasi tombol action untuk mengeluarkan kombo. Mungkin sedikit mirip dengan game fighting yang telah beredar, Tapi dengan penyesuaian dan penambahan beberapa kontrol yang membuat gameplaynya lebih menarik.karena beberapa karakter adalah satu karakter dengan penampilan yang berbeda. Tapi untungnya ada beberapa karakter Tekken 7 yang di hadirkan di sini. Para karakter yang belum pernah saya lihat dan mainkan karena saya tidak mempunyai PS4 hehee. Untuk karakter yang belum ada, semisal duo karakter favorit saya Jin Kazama dan Hwoarang, saya yakin di beberapa update'an selanjutnya pasti akan di munculkan.



TEKKEN™ APK v1.3 - TANTANGAN DOJO - dan di paragraf ke dua ini saya akan melanjutkan  pembahasan yang di atas itu guys, dan game ini juga memiliki peminat yang sangat banyak mulai dari anak-anak remaja dewasa dan sampai lanjut usia guys ,oea guys game ini juga lo sudah masuk dalam kategori game game terpopuler sedunia lo guys, Online Versus Battles• Bangun sebuah tim dan pertarungan melawan teman dan komunitas Anda dalam mode online versus ini• Pemain membangun tim penyerang dan pembela HAM untuk bersaing dalam musim bulanan dengan imbalan yang unik• Tarik tangga memungkinkan pemain untuk maju dan mengukur melawan pemain terbaik di dunia• Pemain merekam dan mengunggah gaya bertarung dalam game mereka ke dalam AI dojo mereka, memberi mereka kesan otentikBergabunglah dengan pejuang legendaris, Kazuya Mishima, saat dia berperang melawan musuh terberatnya! Pertempuran melalui kampanye berbasis peta yang menampilkan pertemuan unik dan atasan khusus dan hebat.• Bangun tim khusus untuk mencatat misi unik• Jelajahi peta pertempuran dinamis untuk menemukan tantangan dan penghargaan yang menarik,dan bagi kalian yang masih belum tau sama game ini ,jangan kawatir karena saya sudah siapin gambarnya di bawah ini kalain bisa lihat sendiri ea, dan saya juga sudah siapin link downlodnya di paling bawah sendiri yang berwarna biru kalian bisa tinggal tekan satu kali aja ea guys ,ok cukup itu sekian dari saya assalamualaikum guys sampai jumpa. 




FITUR TEKKEN?

  • Kumpulkan lebih dari 20 karakter dengan gaya bertarung yang unik
  •  Tingkatkan dan buka lebih dari 20 gerakan khusus unik untuk setiap pejuang Melawannya dalam mode Permainan Unik termasuk misi MODE KISAH, online versus pertempuran di DOJO CHALLENGE dan memutar tantangan EVENT LANGSUNG!

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "download game TEKKEN™ APK v1.3 2018"

Post a Comment