Namecheap.com

Clash of Clans v10.322.20

Namecheap.com Clash of Clans v10.322.20 - Assalamu alaikum guys,selamat malam ,Selamat pagi ,Selamat siang ,dan Selamat sore ,di blog kali guys, saya akan membagikan atau memposting game terbaru saya di sini guys,yang berjudul clas of clans ,sebelum saya membahas tentang game ini guys,saya ingin memperkenalkan nama saya terlebih dahulu ,perkenalakan nama saya MAS RORO/ bisa di panggil juga SAM ROBI,dan buatlah mereka tertarik ke blogmu,game ini guys ,sudah terpopuler sekali ,sampek yang  bermain ini ,sampai ke seluruh dunia tapi games ini guys, games online ,meskipun games online,tapi banyak juga yang menyukai game ini, karena game ini  game yang sangat bagus ,untuk buat kita mainkan di saat kita libur / gak ada waktu kerja ,dan isi di  dalam game ini guys,ada grupnya juga ,contohnya ,orang luar negeri ,sama orang indonesia,bisa bergabung di grup itu,dan bisa mengirim pesan lewat grup / global di dalam apalikasi ini guys.

Clash of Clans v10.322.20 - Dan di paragraf ke 2 ini guys ,saya aka membagikan tentang peminatnya ,karena apa? peminatnya di sini sangat banyak ,mulai dari anak",remaja,dewasa,maupun lanjut usia ,selain banyak peminatnya game ini ,si sukai oleh orang luar negeri ,tau sendiri kan,kalau di dunia tu banyak negeranya .saya tambah sekali lagi mengenai game ini,grafik pada game ini sangat bagus nah, tidak salah lagi kalau game ini banyak seklai peminatnya ,ok kalau begitu kita langsung aja ea guys,dan gak usah basa basi lagi,karna basa basi itu gak ada gunanya.

o ea guys kalau masih ada yang belum tau sama game ini,lihat dulu gambarnya di bawah ini,karena saya sudah siapin gambarnya untuk kalian semua di bawah ini,ea guys dan jangan lupa juga download segera game ini, karena masih banyak game yang ingin saya share ke blog ini,jangan lupa follow juga blog saya atau comen ea guys.




Clash of Clans FITUR :

  •  Bangun desa Anda menjadi benteng yang tidak ada duanya
  • Tingkatkan pasukan Barbarian, Pemanah, Penunggang Hering, Penyihir, Naga, dan petarung hebat lainnya milik Anda sendiri
  •  Bertarung dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil Piala mereka
  • Bergabung bersama dengan pemain lain untuk membentuk Klan ulung
  •  Melawan Klan lawan dalam Perang Klan yang epik
  •  Buat 18 unit unik dengan beberapa level peningkatan
  •  Temukan pasukan penyerang favorit Anda dari kombinasi pasukan, mantra, Pahlawan, dan bala bantuan Klan yang tak terhitung jumlahnya
  •  Pertahankan desa Anda dengan banyak Meriam, Menara, Mortir, Bom, Perangkap, dan Dinding
  •  Melawan Raja Goblin dalam kampanye melalui kerajaan

Link Downoad :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash of Clans v10.322.20"

Post a Comment