Namecheap.com

Downoad Game CrossFire: Legends v1.0.9.9

Namecheap.com
CrossFire: Legends v1.0.9.9 - Asslamu alaikum ,Selamat malam guys,berjuumpa lagi di blog saya https://newgamesterpopuler.blogspot.com,sebelum saya membahas tentang game ini saya ingin memperkenalkan nama saya terlebih dahulu ,perkenalkan nama saya MAS RORO\bisa di panggil juga SAM ROBI,di blog kali ini saya akan memposting sebuah game yang berjudul crossfire: legends ,dan game ini sudah sangat terkenal sekali karena di dalam game ini terdapat banyak fitur yang bagus ,karena banyak orang berminat untuk bermain game ini ,mulai dari anak-anak,remaja,dewasa ,sampai lanjut usia ,karena game ini sudah masuk kategori game terpopuler se dunia ,terutama dari dalam negeri, sampai luar negeri mangkanya ayok buruah download sebelum stok nya habis.wkwkwkwkwk.

CrossFire: Legends v1.0.9.9 - Dan di paragraf ke  2 ini guys ,saya akan melanjutkan pembahasan yang di atas itu ,dan game ini juga guys,memiliki kualitas yang bagus di dalam game ini juga terdapat tombol cara untuk bermai game nya hehehehhehehe,kenapa? game ini termasuk kategori game terpopuler se dunia ,bagi kalian yang penasaran dengan game ini gak usah bingngunng,karena  di dalam game ini sudah di jelasin sendiri ,dan bagi kalian yang belum tau sama game ini tenang saja saya sudah siapin gambarnya kok di bawah,dan bagi kalian yang suka sama game ini ,saya juga sudah siapin link downloadnya di bawah ,kalian tinggal downoad aja ea guys,dan gak usah basa  basi lagi kita langsung aja ea guys ,assalamualaikum ,daaaaaa, see you ,,hhehehehehehe





[Fitur]


  • Mutan Mode: Klasik yang dicintai dari versi PC, sekarang di ponsel global untuk pertama kalinya! Pada awal pertandingan, semua pemain secara acak dibagi menjadi dua faksi — manusia dan mutan. Manusia harus menggunakan senjata mereka untuk membunuh mutan; mutan perlu menyerang dan menginfeksi manusia. Pertarungan spesies dimulai sekarang!
  •  TDM: Bunuh jumlah musuh yang diperlukan dalam batas waktu untuk memenangkan pertandingan. Penggemar FPS Hardcore, tidak terlihat lagi! Modus permainan yang sederhana namun menarik ini AKAN membuat darah Anda mendidih!
  •  BR Mode: Pria terakhir yang berdiri dalam mode kerajaan pertempuran! Pemain dapat memilih untuk bergabung dengan pertandingan dalam solo, duo, atau mode skuad, dan pertandingan termasuk terjun payung, melarikan diri dari badai pasir, mencari persediaan, mengalahkan musuh, dan berjuang untuk menjadi orang terakhir / tim yang berdiri. Lebih banyak sub-mode, peta, dan item ditambahkan setiap bulan. Sekarang saatnya — bergabunglah dalam pertempuran bersama teman-teman Anda dan jadilah legenda yang Anda inginkan!


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downoad Game CrossFire: Legends v1.0.9.9 "

Post a Comment