Namecheap.com

ARK: Survival Evolved v1.0.94

Namecheap.com
ARK: Survival Evolved v1.0.94 - Assalamualaikum guys, selamat siang guys, berjumpa lagi dengan saya MAS RORO/ bisa di panggil juga SAM ROBI, dan jangan lupa juga kalian  kunjungi blog saya di https://newgamesterpopuler.blogspot.com, dan di blog kali ini  saya akan memposting sebuah game yang bertema ARK: Survival Evolved , dan game ini Berbeda dengan game online lainnya. Game ARK : Survival Evolved ini, memberikan tantangan yang lebih ekstrem untuk pemainnya, yaitu mendapatkan hewan prasejarah seperti Tyrex, Brontosurus, Mammoth, dan hewan prasejarah lainnya sebagai hewan peliharaan Anda untuk ditunggangi. Dengan bermain game ARK ini, Anda juga tentunya akan merasakan sensasi bertahan hidup di jaman prasejarah, seperti mencari makan sendiri, membangun rumah sendiri, bertani, dan juga menjadi penambang.


ARK: Survival Evolved v1.0.94 - Saya bermain game ARK : Survival Evolved ini dalam waktu 79 jam, melihat dari statistik akun Steam Saya. Karena game ini memang masih gam early access, jadi pasti masih ada beberapa bug yang akan Anda temukan. Tapi jangan khawatir developer dari game ini selalu melakukan update terkait bug-bug tersebut. Hanya saja, game ini termasuk game online yang cukup berat untuk dimainkan untuk PC Standar. Saya salah satu korban pada saat memainkan game ARK ini. Dengan PC requirement yang tinggi Saya pun memaksakan VGA Card saya (nVidia GeForce GTX 670) untuk bermain pada level high. Alhasil RAM pada VGA Card Saya jebol, sehingga tidak bisa digunakan lagi. Dan ini adalah salah satu bug yang sepertinya masih diusahakan oleh developer game ini, yaitu melakukan optimasi agar PC yang menjalankannya tidak terlalu berat.Game ARK : Survival Evolved ini juga menawarkan tampilan open world dengan map yang cukup luas. Ada 4 bagian pada map yang di mana masing-masing bagian tersebut memiliki kawasan hewan buas masing-masing pula. Ada juga kawasan yang memiliki daerah bersalju, yang merupakan tempat hewan-hewan yang tahan terhadap dingin, seperti Penguin, Serigala, Mamoth, dan masih banyak lagi hewan prasejarah lainnya.


ARK: Survival Evolved v1.0.94 - ARK : Survival Evolved memiliki gameplay yang cukup bagus. Pada tahap awal Anda memainkan game ini, Anda bisa membuat custom player Anda sendiri mulai dari ukuran bodinya. Di sini Anda belum dilengkapi dengan pakaian apapun, hanya sebatas celana dalam pendek saja. Di dalam permainan nantinya Anda bisa membuat sendiri pakaian Anda. Setelah Anda membuat karakter player Anda sendiri, langkah selanjutnya silahkan Anda pilih tempat untuk spawn dan memulai petualangan bertahan hidup Anda. Sebagai saran, jika Anda memang masih baru memainkan game ini, sebaiknya pilihlah daerah spawn di South 1 atau sudut kanan bawah dari peta Anda. Karena di lokasi ini Anda hanya akan bertemu dinosaurus pemakan tumbuhan yang tidak akan mengganggu Anda, jika Anda tidak mengganggunya duluan.ok cukup dari saya assalamualikum ,sampai jumpa guys.  



Fitur ARK: Survival Evolved meliputi:

  • 80+ Dinosaurus: Gunakan strategi dan taktik licik untuk menjinakkan, melatih, mengendarai dan membiakkan banyak dinosaurus dan makhluk purba lainnya yang berkeliaran di ekosistem yang dinamis dan terus-menerus di daratan, laut, udara, dan bahkan di bawah tanah.
  • Temukan: Jelajahi lanskap prasejarah hidup dan bernafas besar saat Anda menemukan cara untuk bertahan hidup, berkembang, dan melarikan diri di Bahtera.
  • Craft and Build: Menggunakan segala cara yang diperlukan untuk bertahan hidup, membuat senjata, pakaian, dan barang-barang, dan membangun tempat penampungan, desa, atau bahkan kota-kota besar.
  • Survive Alone or With Others: Berkumpul bersama, atau memangsa, ratusan pemain lain dalam dunia online berskala besar atau memilih untuk melakukannya sendiri dalam mode single-player.
  • Bergabung dengan Suku: Sistem 'Suku' mendorong kerja sama, dengan mendukung pihak-pihak yang dinamis untuk berbagi sumber daya, XP, dan menghidupkan kembali poin.



Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ARK: Survival Evolved v1.0.94"

Post a Comment