Namecheap.com

download game terbaru RULES OF SURVIVAL v1.194559.195595 2018

Namecheap.com
RULES OF SURVIVAL v1.194559.195595 - Assalamualaikum guys, selamat siang temen-temen, berjumpa lagi di blog saya https://newgamesterpopuler.blogspot.com,dan kembali lagi dengan saya MAS RORO/ bisa di panggil juga SAM ROB, di blog kali ini saya akan memposting sebuah game yang bertema rules of surfifal, sebelum itu saya cumak ingin ngasik taul, jangan lupa mampir di blog saya ea guys, dan game ini juga game yang sangat terpopuler sekali, yang banyak di sukai oleh semua kalangan remaja guys,ada juga yang sampai udh bapak"/ibu" tapi gemar juga bermain game ini, kenapa? karena game ini gak ada batasnya, maksudnya  bukan cumak anak-anak atau remaja dewasa, orang tua pun bisa lo guys, hehehehehe. 



RULES OF SURVIVAL v1.194559.195595 - dan di paragraf ke dua ini saya akan melanjutkan pembahasan yang di atas lo guys paragraf yang pertama itu lo guys, dan game ini juga banyak peminatnya, contohnya mulai dari anak-anak,remaja,dewasa,sampai lanjut usia, dan game ini juga sudah masuk dalam kategori, game terpopuler sedunia lo guys, dan di dalam gamenya itu lo guys, pemainnya tu bagus" maksudnya itu kayak sungguhan gitu lo guys,mangkanya buruan download game ini sebelum stoknya habis, wkwkwkwkwk, dan bagi kalian yang menyukai game ini,kalian gak usah kawatir,karena saya sudah siapin link downlaodnya di bawah sendiri yang berwarna biru guys, dan bagi kalian yang belum tau sama gambarnya, kalian tenang saja, karena saya  sudah menyiapkan gambarnya di bawah ini lo guys,kalian nantik bisa lihat sendiri,ok cumak itu blog hari ini, mungkin saya sudah capek guys, sekian dari saya assalamualaikum ,sampai jumpa.










【Game Feature】

  • Run or Fight!
  • Absolute fair play in a massive HD map.
  • Last Man Standing!
  •  Solo or team mode in a 120 survivors’ battle.
  • Pick up and Use!
  • Wide variety of firearms and accessories.
  • Fast and Furious!
  • Drive vehicles across different terrains.

Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "download game terbaru RULES OF SURVIVAL v1.194559.195595 2018"

Post a Comment