Namecheap.com

Hopeless Land Fight for Survival v1.0

Namecheap.com
Hopeless Land Fight for Survival v1.0 - Assalamualaikum guys selamat sore guys, berjumpa lagi dengan saya MAS RORO / bisa di panggil juga SAM ROBI dan jangan  lupa juga kunjungi blog saya di https://newgamesterpopuler.blogspot.com dan di blog kali ini saya akan memposting sebuah game yang bertema  Hopeless Land Fight for Survival v1.0 yang di buat pada tanggal 2018-08-29 simak baik" ini ea guys Pertandingan dimulai 1Season 1 peringkat! Fitur pahlawan 2.New dengan penampilan mengagumkan dan peralatan eksklusif. 3.New hero and weapon meningkatkan fitur yang memungkinkan pemain untuk meng upgrade pahlawan mereka dan mengganti peralatan 4.Mall ditambahkan dan pemain dapat membeli barang langka seperti pahlawan Garasi 5.New ditambahkan dan pemain dapat melihat semua barang yang dimiliki dan membantu Anda beroperasi dan mengatur.
6.Buku berburu harta karun baru untuk mendapatkan senjata parasut dan judul emas. yang di mana game ini terdapat fitur" yang sangat bagus dan sangat lengkap di dalamnya tu bagus sekali lo guys mangkanya buruan download. 


Hopeless Land Fight for Survival v1.0 - dan di paragraf ke dua ini saya akan melanjutkan yang di atas dan lagu ini juga memilik banyak peminat mulai dari anak-anak remaja dewasa sampai lanjut usia dan game ini juga sudah masuk dalam kategori game terpopuler seluruh dunia Sebuah game shooting mobile yang bertahan hidup yang belum pernah Anda coba sebelumnya - Hopeless Land, yang dapat mendukung 121 pemain bertarung dalam satu permainan bertahan hidup yang fatal pada waktu yang sama. Banyak fitur permainan yang cerdik di Hopeless Land: berbagai arsitektur khusus Asia berada di medan perang; Mengemudi helikopter dan mengalami pertarungan modern udara-ke-darat yang belum pernah Anda coba sebelumnya; Nikmati perasaan penembakan yang sangat keren dengan pengoperasian yang mudah; Tidak ada penghalang perangkat, apa pun ponsel yang Anda gunakan, cobalah bertahan hingga akhir di medan perang yang fatal, Tanah Tanpa Henti!saya sudah siapin fiturnya di bawah kalian tinggala baca sendiri ea guys, ok guys cumak itu dari saya Assalamualaikum sampai jumpa.



--- Fitur Game -----
Jika Anda ingin mencoba game pertempuran royale yang lebih fatal dan lebih strategis dan menikmati operasi yang lebih sederhana, jangan ragu, unduh dan jadilah Warrior Hopeless Land secara gratis sekarang! Kombinasi keacakan dan kenikmatan membawa Anda kemungkinan tanpa batas. Tetapi ingat satu-satunya aturan adalah bertahan hidup, bertahanlah hingga akhir!


  •  1vs100, Uji Kekuatan dan Keberuntungan Anda
  •  Medan Perang Khusus Dirancang dan Kendaraan Baru Komunikasi Suara Dalam Game Membuat Kerja Tim Anda Lebih Baik
  • Metode Operasi yang Cocok untuk Perangkat Seluler
  •  Persyaratan Perangkat Rendah dan Kontrol Mudah

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hopeless Land Fight for Survival v1.0 "

Post a Comment